Minggu, 15 Juli 2018

Tempat Wisata Di Kota Kendari Yang Terfavorit


Kendari ialah destinasi liburan yang ideal untuk dikunjungi. Kota besar ini mempunyai banyak potensi liburan yang luar biasa para wisatawan. Kebanyakan liburan di Kendari ialah liburan alam yang masih terjaga keindahannya. Misalnya saja Pantai Nambo yang menjadi destinasi menarik liburan bahari di Kendari.Wisata Pantai Nambo ialah salah satu yang menjadi favorit masyrakat Sulawesi Tenggara, terutama Kendari. Kecuali itu banyak pantai lainnya di Kendari yang dapat anda kunjungi.


Kendari memang mempunyai batas wilayah dengan lautan sehingga liburan baharinya menjadi salah satu favorit di kota ini. kecuali itu ibukota Sulawesi Tenggara ini ialah daerah Kerajaan Buton berdiri dan saat ini sisa peninggalan berupa istana Buton masih berdiri dan menjadi aset liburan sejarah yang dimiliki Kendari. Wisata di Kendari memang terbilang komplit dan tentunya sesuai untuk melengkapi waktu liburan anda. dibawah ini beberapa acuan daerah liburan di Kota Kendari yang dapat anda kunjungi.

1. Air Terjun Moramo

Destinasi liburan ini ialah air terjun Kendari yang mempunyai wujud bertingkat yang unik. Wisata alam ini dikenal karena cadangan batu marmernya yang terbesar di dunia. Banyak pengunjung yang bertandang ke Air Terjun ini sekalian mencoba arena panjat tebing batu kapurnya. Estetika dan ketenangan alam memang disuguhkan dikawasan air terjun ini. letaknya di Hutan Suaka Alam Tanjung Peropa. Tentunya wajib bagi anda mempunyai stamina prima jikalau ingin mengunjungi air terjun ini.

2. Benteng Istana Buton

Destinasi berikutnya ialah Benteng Istana Buton Kendari yang ialah benteng bersejarah yang sampai kini masih terawat situasi bangunannya. Wisata ini menjadi favorit yang dimiliki Kendari dan menjadi salah satu liburan sejarah saksi kerajaan Buton yang pernah berjaya pada jaman dahulu. Benteng ini mendapatkan penghargaan Guiness Book Record tahun 2016 sebagai salah satu benteng dengan bangunan yang masih terjaga dan  terawat.

3. Pantai Nambo

Pantai Nambo Kendari ialah salah satu pantai yang indah yang ada di Kota Kendari. Pantai ini ialah pantai dengan ombak yang tidak terlalu besar. kecuali itu, panorama alam yang indah dapat anda nikmati dari gardu pandang yang dibangun ditepi pantai. Ombaknya yang hening membikin pantai ini benar-benar sesuai untuk liburan bersama keluarga. Sunset dan pasir putih ialah tenaga tarik utama dari Pantai Nambo ini.’

4. Kendari Beach

Estetika sang surya terbenam disuguhkan apik di Kendari Beach ini. destinasi liburan alam ini ialah pilihan penduduk kota Kendari untuk bertamasya dan bersantai. Hamparan laut yang luas, serta liburan masakan disekitarnya ialah tenaga tarik tersendiri dari Kendari Beach. Ombaknya memang sama seperti Pantai Nambo yang tidak terlalu besar, sehingga aman jikalau diterapkan untuk bermain air dan berenang bersama anak-anak.

Demikian beberapa daerah liburan terjago di Kendari yang dapat anda kunjungi. masih banyak destinasi lain di Kendari dan Sulawesi Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Merawat Kebersihan Organ Intim Wanita Yang Aman

Lalai dalam menjaga kebersihan organ intim wanita bisa menyebabkan gatal, iritasi, atau bahkan keputihan, yang tentunya akan menimbulkan...